Sabtu, 16 Juni 2012

Cara twitteran

Apa itu twitter? Ya tentunya kalian sudah pada tau dunk tentang twitter di dunia maya.. Eittss jangan salah lho banyak sebagian orang yg kebingungan cara menggunakan twitter, nah disini Ariel Peterpan uppzz maksudnya saya  akan menjelaskan cara twitteran yg mudah dan praktis. Mirip iklan aja ya? Hehe . Okay deh back to topic, mungkin ini yg sebagian orang tanyakan apa sih maksud symbol yg di pake di twitter? Saya akan jelaskan satu2 arti symbol tersebut..

(@) kalo kita mention temen tanda @ tersebut wajib di gunakan di depan username. Misalkan gini, @Aichikaranawa: pa kabar lo kawan..

(RT) rt bukan rukun tetangga lho melainkan RETWEET , symbol ini di gunakan kalo mau mention tweet tmen, contoh: @kamu: hangout kemana? RT @temen: kita hangout yukk..

(DM) direct message : mungkin dalam facebook sama dengan pesan.

Nah kalo kalian mau twitteran yg lebih simple mending lewat situs aplikasi mobile client karena di situs tersebut symbolnya udah otomatis ada di kolom tweet ga seperti di situs resminya yg mengharuskan kita mengetik manual, nieh saya kasih situsnya..

tweete.net
tuitwit.com
dabr.co.uk
slandr.net
twitstat.com
twittme.mobi
flusr.net

Mudah2n posting ini bermanfaat bagi yg belum faham

Tidak ada komentar: